That Sweetest Hatred 3 [PREVIEW]

That Sweetes Hatred

Cast: Jung Krystal, Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Jung Eunji

Minor: Jung (instead of Shim) Changmin, Jung sister’s mother, let’s say Seohyun lah ya. Hahaha. And so on.

 

Length: On Going

Genre: Romance, wkwk.

Rating: Parents guide, baca bareng mamahnya ya.

Posternya punya Rara onnie @ bananajuice03.wordpress.com suwon yo mbak d^^b

 

thesweetesthatred

 

Part 3

Krystal mulai menapakkan kakinya dengan tempo super lambat menuju halte, meskipun ia tahu 30 menit tidak cukup untuk perjalanan dari rumah ke sekolah dengan kendaraan umum. Matanya menerawang kosong, seolah tanpa pikiran justru di saat ia sedang berpikir.

Apapun yang sedang dipikirkannya saat ini, tidak lain tentang bencana yang baru didengarnya dari mulut seorang pria bernama Tuan Park. Tentang calon pendampingnya, calon pendamping? Bahasa apa itu. Calon suaminya. Calon tunangan dahulu sih.

“Hhhh.” Helaan nafas yang lebih terdengar seperti dengusan itu sudah ketiga kalinya terdengar sejak ia melangkah keluar dari gerbang rumah.

Angin musim panas berhembus sepoi-sepoi menerbangkan anak rambut kehitaman milik gadis itu.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.”

Krystal berteriak melengking dengan kesal, memecah kesunyian jalan perumahan di pagi hari.

Pagi itu semua terjadi sangat normal untuk kebanyakan orang, kecuali untuk orang yang mengenal Krystal, dan mendengar teriakan gadis ini barusan. Krystal juga bisa berteriak?

Terasa malas bagi Krystal untuk masuk ke dalam kelas kali ini, tidak, setiap hari gadis ini selalu enggan masuk ke kelas. Ia berdiri di depan pintu kelas, hendak menekan handle, tapi diurungkannya, rencana menghabiskan waktu hingga bel masuk berbunyi di perpustakaan terbersit, dan memang saat ini juga mau direalisasikan, sebelumnya, sebelum ia berbalik dengan serta merta membuat dirinya menabrak, atau juga tertabrak dengan sosok murid yang baru detik ini disadarinya kalau itu cowok, kemudian tahu di detik setelahnhya kalau cowok itu adalah Park Chanyeol, dan di detik berikutnya ia menarik diri mundur ke belakang, di detik yang berikutnya lagi, ia sadar bahwa rambutnya tersangkut pada sesuatu di cowok itu.

“Maaf, biar kulepaskan.”

Seharusnya sih Krystal yang harus minta maaf lebih dahulu, namun jika ingin seperti itu, maka Chanyeol harus menunggu tomat berbuah kentang dulu.

Tangan Chanyeol terangkat, ke depan dadanya, jari-jarinya mulai bergerak menariki helai demi helai panjang rambut lurus hitam yang membelit di rantai dan liontin, atau sebut saja mainan kalau kata liontin terlalu feminin. Bersamaan dengan itu aroma segar dari shampo yang dikenakan Krystal menyeruak masuk dan dapat dirasakan oleh indra penciuman cowok itu dengan baik, wangi gadis itu, jeruk. Sementara Krystal hanya berdiri di atas kedua kakinya, menunduk, diam dan kaku. Di jarak sedekat ini, Jung Krystal sedang berusaha mengingat merk pelembut pakaian milik Chanyeol yang tercium olehnya, ini pelembut yang sama dengan yang dipakai ibunya, yang disuruh beli oleh ibunya Krystal sejak 2 hari yang lalu, tapi dia lupa, dan itu teringat sekarang pun karena tidak sengaja.

“Sudah.”

Chanyeol menaikkan tali tasnya di bahu, kemudian melangkah dengan menyamping, mendahului Krystal membuka gagang pintu.

“Tunggu, Chanyeol-ssi.”

Suara Krystal menyapa di udara, dan sampai ke telinga Chanyeol. Cowok itu langsung menoleh, ini yang ke-2 gadis ini memanggil namanya, semenjak mereka berdua berada di kelas yang sama dalam semester ini.

“Apa?” Cowok itu memandang wajah Krystal dengan terang-terangan, masih seperti pendapatnya pertama kali, gadis ini cantik.

“Itu, pelembut pakaianmu merknya apa?”

Park Chanyeol tersenyum, matanya yang besar menyipit sedikit. Bukan, ia bukan tersenyum karena pertanyaannya, tapi karena ini adalah kalimat terpanjang yang Krystal ucapkan padanya.

“Sama dengan punyamu kan?”

Krystal menggenggam ujung roknya, gadis ini, sedikit, hanya sedikit, salah tingkah, bukan karena melihat senyuman Chanyeol yang sebenarnya tergolong langka, Chanyeol memang persis dirinya, tapi versi cowok, Krystal hanya merasa agak gimana, karena Chanyeol menyadarinya, menyadari pelembut pakaian mereka yang sama, yang pasti diketahuinya saat mereka berdua tadi dalam posisi yang berdekatan.

“Ehm, ya apa merknya?”

“Itu, molto ultra sekali bilas warna hijau.” HAHAHAHA, NGAKAK!!

Gadis itu mengangguk samar, kemudian berbalik, otaknya sendiri belum mengerti kenapa gadis itu berbalik, dan hendak kemana, karena bel baru saja berbunyi, sampai suara Chanyeol kembali menyapa ketika pintu kelas sudah dibukanya setengah.

“Sudah bel, tidak mau masuk?”

Krystal membalikkan badannya lagi, dan ia tampak seperti orang linglung sekarang. Ia mengekor di belakang Chanyeol masuk ke dalam ruang kelas, sementara itu tidak sampai 10 meter dari tempat kedua orang tadi bercakap, di ujung belokan korider, seorang cowok sudah berdiri standby di situ selama beberapa saat, dan ketika pintu ruang 12 II itu tertutup, barulah ia melanjutkan langkahnya lagi dengan senyum miring yang samar tercetak di wajahnya.

“Byun Baekhyun-ssi!”

.

.

.

 

Bersumbang

Tralala trilili, kembali ke peradaban. Hahaha. Makin hari bahasa dalam cerita aku makin aneh, kalo nggak ngerti, tanya aja. Malu bertanya sesat di jalan, kebanyakan nanya, juga malu-maluin *ngek*

Makasih buat temen2 yang masih sudi menyisihkan waktunya ngebaca hasil ketikan jam 2 malam saya *tebar sesajen* –> dikata debus.

*menghilang*

Advertisements

10 thoughts on “That Sweetest Hatred 3 [PREVIEW]

  1. first comment? :3
    lol krystal sempat2nya mikirin pewangi pakaian, bukanny yeol-nya xD
    sesungguhnya ga bisa ngebayangin yeol yg cool, biasanya kan dia creepy =___=v
    daaaann, siapa tuh yg manggil baek? jgn bilang eunji -__-
    baek diem2 gitu jgn2 cemburu lagi :3
    update lg doooong, saya ketagihan haha

    • iya onnie, pertamax. Fufufu
      krystal dodol sih. huahaha
      sesungguhnya, setelah baca trivia dan funfactnya chanyeol, aku juga jadi susah ngebangun image dingin dingin kulkasnya -_-V
      yang manggil baek, makanya liat part 3, udah full part keluar tuh!!
      ngapain baek cemburu, wong saya nggak ngapa2in kok *hening singkat*

      iyaaa, noh udahan kok. tengs komentarnya onniekuh :* :*

  2. Saeng ktahuan sering pake molto warna hijau jadi di iklanin,unni ngakak bacanya saeng,enggak nyangka ada iklan nyangkut di situ.hehe
    Siapa tuh yang manggil baekhyun?
    Makin seru neh cerita saeng..
    Di tunggu juga ya saeng baekstal momentnya.hehe

    • te nootttt. Salah, di rumah pake yang warna biru, malah belum pernah pake yang ijo onn -_-V
      harusnya aku dibayar sama molto ini ya.
      tengs onnie, di part selanjutnya ada tuh, as you wished. fufufufufu

  3. ASDFHJKLMP

    OH MY LORD~
    teriak kenceng lah wkt tau sweetest hatred di update T-T

    baekstal atau chanstal, ya?
    chanstal aja lah. *sapelu?

    gk ada yg brubah dri gaya tulis-nya, cuman kali ini ngakak kejer liat channi ng-iklan-in molto ultra, ahahahaha xD

    duh gk sabar nunggu next chapter-nya !!!!!!!!
    cpet cpet cpet ~ T-T
    ayo munculin lg konflik-nya, yeay !!^^

    • duh, terharu deh eike.
      maap ya mbak, baca ff ini emang harus panjang sabar -_-V
      Minho dan Eunkyung pastinya *whosoever asked!*
      nulis cerita ini emang butuh tenaga ekstra buat mikirnya hikseu.
      Tapi ciyus lo, aku nggak pake yang ijo! -_-V
      udah ada noh, hayuk di liat-liat.
      semoga nggak mengecewakan ya part selanjutnya.

      makasi sehunnie (?) kita harus kenalan ini, atau udah? atau belom?
      *tendang*
      Irine imnida 17 tahun mengaku shawol, jambi. salam kenal ya.

  4. Cepat dilanjut yah thor . .
    Aku nunggu trus nih ff
    lama g ada kabarnya, tp aku msh inget judulnya coz aku catet di hape

    hahaha

Put Your Comment Here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s