Hulala

SELAMAT DATANG!

Ayeyy, setelah sekian lama, akhirnya berakhir juga masa pencarian (?) saya.

Tanggal 5 Juli 2011 pukul 21.47 WIB blog berdomain seounkyung.wordpress.com ini dengan bangga #apabangetlah saya beri nama

HAENGBOX

Kinda weird eh?

Ngeliat blog tetangga yang punya nama bagus-bagus, aku jadi iri karna nama blog mereka itu unik-unik dan mencerminkan kepribadian (?) blog mereka.

Paling sirik liat greeting wordsnya, misal Welcome to *Nama Blog* ayayay..

Setelah mengubek-ngubek merangkai segala macam kata yang layak untuk diberikan pada blog tercintah, dan ujung-ujungnya ended up dengan suatu kegagalan pencarian nama *belibet*

Bagaimana tetangga-tetangga saya bisa punya ide untuk nama blog mereka?

Boojaeland, Country Chokyulate, Flameunrii *lirik blogroll*

Namun pemirsah suatu siang bolong saat saya tengah semedi guling-guling sambil ngupil di lantai, tiba-tiba cring *bayangin aja ada lampu keluar dari kepala kayak di komik* muncullah sebuah kata yang jadi kandidat nama blog ini. Wkwk —> bukan ketawa, kamsud saya entar nama blognya “Wkwk” Iya, tau kok, enggak banget. ._.

Pokoknya singkat ceritalah *karna keterbatasan durasi* saya nemuin kata haengbox.

Haengbox? Haengbok?

Yay, dari kata haengbok alias happiness aka kebahagiaan, lagu suju juga, dimana pertama kali nonton mvnya saya masih gak bisa ngebedain 12 makhluk-makhluk yang perasaan lebih centil dari perempuan menari dan menyanyi, kecuali tampang si ikan mokpo dan calon pendeta gagal dengan perut 6 kotak. *ampun*

BACK TO DA TOPIC

Jadi, nama blog ini maksudnya kotak kebahagian #lebe kan haengbok artinya happiness, lalu bok nya diganti jadi box alias kotak, semacam tempat atau wadah buat tulisan tak jelas saya.

Tadinya URL addressnya juga mau kuganti, tapi bakal banyak perubahan di search enginenya, yasutralah, biarkan saja. Jadi nama beken korea saya juga tetep eksis

Sedikit trivia blog ini:

Nama: Haengbox

Founder: Seo Eunkyung aka Nyonya besar Choi

TTL: Dunia maya, 14 Maret 2010 *postingan hello world*

Asal-usul: konon tercipta waktu dulu pingin masuk ke blok seenakwon unnie yang diprotect, karna saya kagok dan gaptek, akhirnya coba-coba buat blog wordpress supaya bisa masuk ke blog seena unnie pake password buat masuk dashboard wp saya. *bego*

Okelah, blog ini emang gak populer dan isinya juga gak banyak padahal udah lumayan lama, dari total visitor yang mampir, dipastikan 75% nya adalah saya sendiri *miris* -__-”

Makanya kalo udah mampir, komeng aja yayaya! Jadi kan kitanya entar bisa temenan *mata berbinar*

yang baca: *muntah*

Akhir kata

WELCOME TO HAENGBOX ^^

13 thoughts on “Hulala

  1. halo~ irine 😀
    aku tertarik mencet link di namamu~ :p
    itu alasan bikin blognya.. ngakak banget! wahahahaha 😀
    nama blogmu juga bagus, haengbox = kotak kebahagiaan. bagus, bener deh b(><)d
    daebak bisa nemu nama bagus gitu, hayhay. ngga kayak tempatku yg kayak blog tukang ngitung angka (=w=)

  2. waaaaaaah. mbak wea mampir asik asik..
    ayayay, harap maklum sama abg labil satu ini mbak -_-
    hihi, masa? kamsa kamsa.
    yah, unik itu mah, integral parsial, yah walopun emang identik dengan tukan itung /plak
    pertama ngeliat urlnya keburu ngakak duluan. hahaha.

    • hahaha, asem banget emang namanya~ tmn2ku aja pada bilang aku aneh karena bikin blog namanya aneh gitu T^T
      wahahaha, kamu ngakak bacanya? gimana aku yang bikin ini irine~~ bukan ngakak biasa lagi tapi ampe dibilang org kurang waras *guling2 di tanah*

  3. annyeong…
    Ak penggemar ff chingu yg jdul.a loveless….
    Karna saking penasaran ga da lanjutan.a ak ubek ubek deh di google, n ktemu wp nie…
    Nama.a wp.a unik koq^^

  4. haiiiiiii *lambai2 dr atap dorm suju

    i’m ELF, kyumin sipper, but also shipp for eunhae yewook n kangteuk^^
    and i’, boice! emotional!
    angel ddo !!!
    kkkk~

    SALAM KENAL !!!

Put Your Comment Here

