Falling Slowly

Casts:

Choi Minho

You as ____ —> can be replaced with your name

Rating: Pg-13

Genre: Perhaps angst, and romance

Length: On going, depends on mood :mrgreen:

Disc: Own nothing, but the story

Back song:

Doushite-TVXQ

Ini point of viewnya Minho.

Katanya semua itu diciptakan berpasang-pasangan. Ada terang maka ada gelap. Ada positif ada negatif. Tidak dapat berdiri sendiri tanpa pasangannya. Tidak ada yang tahu apa itu baik kalau buruk tidak ada. Seperti 2 sisi dari uang logam Mereka bertolak belakang, tapi tak terpisahkan. Berbeda, namun saling melengkapi. Keduanya berbagi satu sama lain. Siang dengan rela akan membagi harinya pada sang malam.

Tapi bagaimana dengan manusia. Hatinya yang akan menentukan pasangannya. Ia akan mencarinya hingga ketemu. Pasti ketemu. Karena semuanya berpasang-pasangan. Ketika ia sudah menemukan pasangannya, maka manusia itu akan menyerahkan hatinya dengan harapan pasangan hatinya akan diberikan padanya. Tapi, bagaimana bila kau sudah menyerahkan hatimu dan orang yang memiliki pasangan hatimu tak ingin memberinya padamu? Bagaimana kau bisa hidup tanpa sebuah hati?

Rumit. Manusia.. sebuah kata sederhana yang kompleks.

Kenapa ada perpisahan antara 2 manusia, padahal mereka sama-sama telah menemukan pasangan satu sama lain? Berdalih tidak ada kecocokan ‘lagi’, 2 manusia yang sudah dipersatukan dalam ikatan akan memisahkan diri mereka. Tidak cocok lagi? Apakah ada yang lebih cocok dari siang dengan malam? Terang dengan gelap?

Aku tidak paham.

Perpisahan. Satu kata yang dapat membubarjalankan sebuah pasangan. Tapi bisakah sebuah sisi dari uang logam pergi menjauhi sisi yang lainnya?

Orang tuaku. Berpisah. Karena kematian. Terang saja. Bukankah tiap ada kehidupan kematian akan tercipta juga. Kenapa mereka berpisah? Karena manusia tidak sesederhana sebuah uang logam. Lalu untuk apa ada pertemuan kalau akhirnya terjadi perpisahan? Simple.. sekali lagi karena keduanya saling melengkapi.

.:TBC:.

Advertisements

2 thoughts on “Falling Slowly

Put Your Comment Here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s