Tea For Two [Part 1]

Casts: Choi Minho, Kang Eunri, Kang Minhyuk

a.n: Dalam rangka melunasi hutang sama Widdy aka flameunrii(pake bintang)

bagi nama yang bersangkutan, suka ga suka harus suka, kalo ga suka ya disuka-sukain.. /slapped

Oh iya, mungkin judul ff ini nggak nyambung dengan ceritanya, karena aku author yang nggak bisa buat judul daan dengan ke-naas-an lagu ini yang terputar di player saya waktu pusing buat mikirin judulnya, maka dengan sangat tidak beruntung  saya resmikan lagu tea of two menjadi judul ff saya.. —> author gila

Mari,  diminum tehnya berdua dengan bias masing-masing :D :D :D

‘Nak.. kau sudah dewasa dan aku sudah tua, apa lagi yang kau tunggu?’

‘….’

‘Minho?’

‘Ibu saja yang carikan, aku mau tidur. Selamat malam.’

‘Ah, benarkah. Ya sudah. Selamat malam.’

*

‘Mati kau Lee Jinki!’

‘Bodoh!’

‘PRANG’

‘Kau itu bodoh.. bodoh!’

‘BRAK’

‘AAAAAAA’

‘@#!&^#$’

‘Eunri kau.. wow?’ Minhyuk mengintip dari celah pintu dengan ragu.

‘APA JELEK?’

‘Eng.. aku tak peduli kenapa kau membanting porselen 2 juta won ibu, tapi ibu menyuruhku bertanya. Jadi apa kau setuju?’ tanyanya ragu.

‘Setuju apa bodoh?’

‘Mana aku tahu, aku hanya disuruh bilang begitu, ibu sedang menelpon seseorang, menghalangiku di depan TV dan..’

‘AAAAAAAAAAA, terserah ibu saja! Dan pergi kau!’

Continue reading