Boys And Girls

Casts:   SHINee, Han Mikyong, Lee Hyesu, Seo Eunkyung, Seo Jin Ae, Seo Jin Hye

Disclaimer: I do not own the plot nor the cast. The plot belongs to my friend Brenda Ezrastasia aka Han Mikyong

Sorry for the narcist story, and happy reading \(^0^)/
-Keluarga besar group L&H
Mr. Lee(45) dan Mrs. Han(41) presiden direktur dari perusahaan farmasi,mempunyai 2 orang anak, Lee Jinki (21) dan Lee Mikyong(16). Jinki atau yang biasa dipanggil Onew yang sudah biasa ditinggal oleh orangtua nya sejak umur 10 tahun,tumbuh menjadi laki-laki penuh tanggung jawab dalam

segala bidang baik dalam perusahaan ataupun dalam menjaga adik nya, Mikyong. Sebenarnya, Onew dan Mikyong bukanlah saudara kandung. Onew adalah anak dari Mr. Lee dan mendiang Mrs. Lee,sedangkan Mikyong adalah anak dari Mr. Lee dan Mrs. Han, istri kedua Mr.Lee.Tetapi mereka berdua memiliki banyak persamaan,mereka berdua sama-sama berwajah manis dan jahil,bahkan tingkah laku mereka cenderung sama. Ketika usia nya menginjak 18 tahun,onew kuliah di bidang bisnis untuk bekalnya dalam mewarisi perusahaan ayah nya. Disanalah ia bertemu dengan Seo Jin ae,wanita cerdas dan cantik yang sekarang telah menjadi tunangan nya, sedangkan mikyong yang berusia 13 tahun saat itu,mulai memperdalam hobinya dalam bermain piano dan mulai mengikuti beberpa kompetisi dan memenangkannya.

-Keluarga besar Group Lee
Keluarga ini adalah keluarga berencana yang sangat harmonis Mr. Lee(45) Mrs. Lee(42) dikaruniai 2 orang anak yang sangat manis, Lee Hye Su(18) dan Lee Tae Min(17). Mereka merupakan sepasang anak yang selalu diimpikan oleh semua orangtua, Bagaimana tidak?! Lee Hye Su adalah anak perempuan termanis dan terkalem di seluruh dunia* hiakksss lebay* .Hye Su mempunyai kulit putih nan mulus serta mata yang bulat dan indah. Tidak ketinggalan pula, Taemin juga mempunyai kulit dan mata seperti noona nya.(promosi sales mode on). Mereka berdua memiliki bakat yang besar dibidang musik, yang membuat Mr.Lee bangga akan anak nya. Why?? ehehehe… Cause Group Lee mempunyai perusahaan produksi musik, baik itu dalam pembuatan alat musik sampai pusat bimbingan musik. HyeSu memiliki suara yang indah dan jernih, sedangkan Taemin memiliki bakat memainkan hampir semua alat musik,tetapi ia paling menyukai piano di antara semua jenis alat musik yang dapat ia mainkan. Sekian cuplikan berita tentang Group Lee.

-Keluarga besar group Seo
Eunkyung (16) adalah putri satu-satu nya dari Mr.Seo(45) yang memiliki rumah sakit besar dan canggih yang ad di seoul. Mr. dan Mrs. Seo adalah sepasang dokter yang sangat hebat dan pintar.Maka tak heran jika anak nya,Eunkyung terkenal di berbagai olimpiade sains, apalagi biologi. Ia pernah mewakili Seoul di jejang internasional Olympiade For Senior High Scool. Selain kecerdasannya, ia terkenal karena sifatnya yang easy going. Masa kanak-kanak eunkyung kebanyakan dihabiskan bermain ria dengan temen dekatnya, yaitu Lee Mikyong, selain itu,ia juga mempunyai kakak sepupu Seo Jin Ae, yang sekarang menjadi tunangan Jinki/Onew. JinAe mempunyai saudara kembar, Seo JinHye.Wajah mereka hampir sama(yaiyalah namanya aj kembar),tapi ada perbedaan yang mendasar dari mereka berdua…Mau tau?ehehehe. Tentu saja sifat mereka yang jika diukur ada perbedaan sebesar 270derajat. Yah, awalnya, Jinki sempat pusing tujuh keliling ketika mengetahui bahwa tunangan nya ternyata anak kembar! Mengapa? Jinki takut kalu ia tidak bisa mengenali tunangan nya sendiri, apalagi jika menilik dari sifat galak dan garangnya Jin Ae yang tentunya akan marah jika ia salah menyebut namanya menjadi Jinhye. Tapi, akhirnya Jinki dapat juga menghela napas lega.  Karena setelah bebrapa kali Jinki melihat mereka berdua secara bersamaan, Jinki langsung tau yang mana Jin Ae dan Jinhye. Jinki memang terkejut saat melihat mereka berdua bersamaan, tapi saat itu pula,Jinki menemui perbedaan yang mendasar dari mereka berdua. Jika JinAe berdiri, ia pasti akan berdiri dengan postur tubuh yang praktis mengatakan bahwa ia adalah seorang yang tomboy! Berbeda dengan Jinhye,ia akan berdiri dengan postur tubuh yang langsung menegaskan bahwa ia seorang easy going amat! Jinhye memang terkenal sebagai orang yang cuek bebek, beda dengan Jin Aeyang kalang kabut! So, kesimpulannya, Jin Ae itu ribut ,tapi Jinhye itu kalem(well,walau tidak sekalem Hyesu).

“EUNKYUNG!!!!!

Gaunnya jagan dibuang ke lantai!” teriak Hye Su di dalam kamarnya sendiri.
“Aduhh, jangan teriak2 gitu donk!! Dasar, kalau kau terus seperti itu bisa-bisa telinga Jonghyun tak akan normal lagi.” balas eunkyung sewot, menutup telingany. Sedangkan wajah Hye Su sudah merah padam ketika eunkyung menyebut nama namjacingunya.
“Sudah lah! Cepat pakai gaun itu! 10 menit lagi oppa akan menjemput kita!”
“What?!

Pake gaun? Gak deh alergi aku!”
“Whoahahahahahahaha!

Eunkyung pake gaun? Aduh, nanti bakal ditangkap petugas kebun binatang lho!” jawab Mikyong yang dari tadi sibuk makan cemilan yang ada di dalam kulkas kamar HyeSu.
“Haa? Maksudmu? Kok ditangkap?” tanya hyesu polos
“Ya ampun onnie, pasti petugas itu mengira monyet mereka kabur dari kebun binatang!”cetus mikyong santai sambil melempar anggur ke dalam mulutnya
“YA! Babo Lee mikyong! Buta ya? Gak bisa bedain monyet sama manusia? Hei, lagipula yang pake gaun itu bukan cuman aku, tapi kamu juga, dasar babo”
“What!? Ya ampun onnie, aku juga ya?” tanya Mikyong dengan wajh yg sudh pucat pasi bagaikan melihat hantu di depannya *oke, yang ini lebay lagi*
“Ya iya lah. Kalau tidak ngapain kalian berdua aku ajak ke rumahku?”
balas Hye Su.

“Eh , kami kira bakal dikasih makan malam gratis! Ya gak Eunkyung?” jawab Mikyong sembari menyenggol tangan eunkyung
“Yup betul Mikyong! Kau memang chinguku!” jawab Eunkyung sambil berhigh five ria dengan Mikyong. Hye Su yang melihat itu hanya geleng2 kepala
“Ya! Umur kalian itu udah hampir 17 tahun!”
“Lalu kenapa?” Mikyong dan Eunkyung menjawab barengan, tidak ketinggalan muka mereka yang polos itu, bak malaikat yang tak pernah berbuat dosa
“Kalian sudah hampir 17 tahun kan? Tapi kalian belum punya pacar!” ujar Hye Su sewot
“Peduli amat.” jawab Mikyong acuh tak acuh sembari menyomot pudding susu yang ada di kulkas hye su
“Yup yang penting bisa makan dengan puas dan tidur secukupnyagk” lanjut Eunkyung tak nyambung tak kalah garingnya membuat Hyesu tambah cengo.
“Huuuuh. Tapi kalau kalian tidak pake gaun, kalian tidak bisa datang ke pesta tersebut, soalnya code dress buat yeoja itu sackdress selutut dan kemeja kasual buat namja.”

~terdiam beberapa saat~
“AHA!”

“Aku ada ide!” teriak Mikyong kegirangan yang membuat Hye Su dan Eunkyung terlonjak karena teriakan mikyong yang tiba-tiba (karna diantara mereka Mikyonglah anak yang paling surprise dalam menyampaikan ide-idenya, selanjutnya, pemecah rekor berikutnya adalah Eunkyung,maklum sama2 satu. Bingung kan? Maksudnya satu sekolah, satu kelas, satu hobi –makan- .belum lagi ditinjau dari letak geografis rumah mereka.Kalu alamat mikyong Jalan Pattimura no.2, Seoul Barat maka Eunkyung, jalan Pattimura no.3 Seoul Barat. Nah makanya komplit deh kesamaan mereka.)
“Oi! Bisa jantungan nih! Asal kau mau tahu ya, suara yang datang tiba2 itu dapat membuat adrenalin kita tiba-tiba berpacu dengan cepat, dan tekanan darah menjadi lebih cepat, sehingga membuat jantung berpacu kerja lebih keras 27% *ngasal* selain itu….bla….bla…bla…”ya…begitulah kalu Eunkyung sudah mengalami ‘stadium lanjut’ istilah lain jika ia mulai bicara tentang ilmu biologi.
“Udah deh jangan kesurupan lagi eunkyung! Dan kamu Mikyong, ide gila apalagi yang akan kamu ceritakn?”tutur Hyesu karena tidak tahan lagi dengan mereka,ampun deh, manis-manis tapi kelakuannya bisa bikin orang stres, kadang-kadang  Hyesu bingung kenapa Onew bisa tahan tetap menjadi oppanya, dan jawaban Onew saat ditanya hyesu adalah ‘Tentu saja karna sikap dia pun sama seperti ku dan dia adalah adik ku satu-satuny,wkwkwkwkwkwk’yah begitulah Onew!
“Hihihihihi, jangan stress donk onn. Gini, aku punya cara bagaimna aku dan Eunkyung bisa datang kesana tanpa mengenakan gaun yang ribet itu dan kita tetap pergi bersama-sama!” jelas Mikyong dengan serius
“Haa? Emang bisa?” tanya Eunkyung dengan wajah yang gak percaya
“Tentu saja bisa selain gaun kan ada code dress yang lain, jadi kita bisa …”
“Menyamar jadi lelaki?” sambung Hyesu dengan raut muka gak percaya dan takjub.

~tbc~

as usual, don’t forget to leave your comment.. 😀 😀 😀

Advertisements

Put Your Comment Here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s