Unrequited

Title : Unrequited

Author: seoeunkyung

Casts: You, Choi Minho

Rating: PG-13

Genre: Romance

Length: Drabble

“A.. aa.. aku..”

“Tolong jauhi aku.”

“Maaf.”

Hening.

Aku masih terdiam. Aku hanya bisa diam, menunduk dan menatap sepatu sambil menahan sesak.

‘Tap tap tap.’

Ia marah. Aku tahu. Aku peduli.

Namun aku juga marah.

Apa ia tahu?

Apa ia akan peduli?

Tidak

Dan tak akan pernah

Lalu kenapa aku harus tahu?

Kenapa aku harus peduli?

Kenapa harus?

Tes..

Setitik air jatuh mengenai ujung sepatuku. Kudongakkan kepala ke atas.

Langit sungguh mendung, suram, dihiasi gumpalan- gumpalan awan. Seperti kembang gula, tapi ia hitam dan gelap.

Tes tes..

Tetesan lainnya menyusul jatuh di atas pipiku. Dingin..

Detik kemudian tetesan itu semakin banyak, berjatuhan dari langit. Aku masih bergeming di tempat yang sama. Mencoba untuk menghirup aromanya, tanah yang basah. Namun hanya udara lembab yang terasa, membuat tenggorokanku semakin sakit.

Masih di tempat yang sama, dengan kemeja seragam dan rok sekolah yang hampir basah seutuhnya.

‘Glegar gluduk gluduk’

Ada apa dengan kakiku?

Kenapa tak mau bergerak?

Apa?

Apa lagi yang kuharapkan?

Apa aku akan berharap ia dengan langkah lakinya yang berlari- lari kecil  kembali kesini?

Mendatangiku dengan payungnya?

Menggenggam tanganku?

Menarik tubuhku yang sudah akan membeku dalam pelukannya?

Menutup kedua telingaku?

Agar aku tak mendengar petir-petir itu?

Apa dia tahu aku takut petir?

Apa dia tahu,

Kenapa aku harus sakit?

Kenapa harus menangis?

Simple, karena aku bodoh.

Menyukai, ah tidak, mencintai.

Aku mencintai Choi Minho!

Aku mencintai mu…

Namun tidak denganmu..

Air dari langit itu semakin deras berjatuhan, menghantam tubuhku, masih di tempat yang sama, dan aku melihatnya.

Ia, tak akan memayungiku,

Ia tak akan memelukku,

Ia tak akan menutup kedua telingaku…

Ia tak akan berbalik menghampiriku,

Tapi ia melakukannya, semuanya, pada gadis di sampingnya…

Matanya menatap, tersenyum pada gadisnya, hangat…

Bukan padaku, bukan kehangatan untukku, karena di sini, di tempat yang sama, aku tak merasa hangat, aku dingin, dingin sekali..

Aku, menangis, ini terlalu sakit, bahkan ini yang paling sakit diantara jutaan lainnya, kau buat air mataku tumpah, mengalir berbaur dengan air dari langit,

ya, itulah yang bisa kau berikan padaku….

 

 

I wish he would look at me

Just once

Please…

a.n: BWAHAHAHA.. curcol-curcol 😳


6 thoughts on “Unrequited

  1. aku dak tau kalo kau ada ff ini rin
    baru per-1 kali aku baca
    untuk imitasi tu ya ?
    dalam nian kata-kata nya
    Good Job !

  2. Pingback: Unrequited [Prequel and Sequel] Prologue | Seo Eunkyung's Blog

Put Your Comment Here

